Aktivitas Transfer Dipuji, Juventus Tak Mau Jemawa

Juventus

Bola Italia– Aktivitas transfer Juventus boleh dibilang unggul 1-2 langkah dibanding para rivalnya. Meski demikian, ‘Si Nyonya Tua’ tak mau jemawa dan tetap waspada.

Juve boleh dibilang masih jadi favorit kuat Scudetto untuk Serie A 2016/2017 mendatang. Mudahnya bisa dilihat dari aktivitas transfer mereka selama musim panas ini.

Meski harus kehilangan Paul Pogba yang dijual mahal ke Manchester United dengan banderol 102 juta euro (86 juta poundsterling), Juve masih bisa mendapatkan pemain-pemain yang terbilang kualitasnya wahid khususnya Gonzalo Higuain.

Sebelum membeli Higuain dengan harga 90 juta euro, Juve sudah memboyong Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, dan Mehdi Benatia.

( Baca Juga : Allegri Menyatakan Skuatnya Juventus Telah Sempurna Dan Siap Untuk Musim Baru )

Wajar saja jika Juve diramalkan bisa melaju sendirian di Serie A musim ini. Meski demikian, bek Giorgio Chiellini mewanti-wanti agar rekan-rekannya tidak merasa jemawa dan tetap waspada akan ancaman dari tim-tim lainnya. Start buruk Juve musim lalu wajib dijadikan pembelajaran agar tidak terpeleset lagi.

“Kedatangan pemain-pemain hebat tentu akan membawa antusiasme tinggi, tapi jika kami tidak bisa menjaga diri, maka kami tidak akan jadi juara. Dibanding musim panas lalu, kami tidak melakukan banyak perubahan dan kami mendatangkan pemain jadi, pemain berkualitas,” ujar Chiellini seperti dikutip Football Italia.

“Kami juga bisa belajar dari pengalaman start buruk kami dari musim lalu, ketika kami kira sudah tampil 100 persen, tapi ternyata tidak,” sambungnya.

“Kami semua sudah semua berpengalaman dan kami tahu Serie A itu berbahaya. Tapi kami harus hati-hati karena untuk jadi juara lagi, kami harus bisa tampil lebih oke ketimbang di sesi pramusim,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *