Cuma Hal Ini yang Dirindukan Ibrahimovic dari PSG

zlatan-ibrahimovic

Prediksi Bola Hari Ini – Bola Inggris – Setelah berada di Manchester United dan bersama-sama Jose Mourinho lagi, cuma ada satu hal yang dirindukan Zlatan Ibrahimovic terhadap klub lamanya, Paris Saint-Germain. Apa itu?

Ibrahimovic berlabuh di Manchester United dengan status free transfer pada bulan Juli setelah bersama PSG selama empat tahun. Saat bersama-sama dengan PSG, Ibra telah membukukan torehan-torehan sip dalam kariernya, baik bersama klub atau namanya sendiri. Di antaranya empat kali juara liga dan pemain terbaik Ligue 1, juga top skorer sepanjang masa klub dan mencetak hat-trick tercepat di Prancis.

Tapi rupanya bukan soal deretan prestasi itu yang membuat Ibra rindu berat kepada PSG. Ada hal lain yang membuatnya kangen.

“Saya rindu dengan gaji terakhir di Paris. Itu saja yang saya rindukan,” kata Ibra seperti dikutip SFR Sport.

( Baca Juga : Derby Manchester Kemudian, De Gea-Herrera Bersenang-senang Dulu )

Gaji Ibra memang masih yang terbesar kedua di antara pemain-pemain di Old Trafford. Saat ini, gaji Ibra 220 ribu poundsterling (setara dengan Rp 3,8 miliar). Namun, nominal itu masih lebih rendah 25,2 ribu poundsterling (Rp 441,6 juta) ketimbang yang didapatkannya di PSG.

Gaji tertinggi pemain MU masih dipegang Wayne Rooney dengan bayaran 250 ribu poundsterling (setara dengan Rp 4,3 miliar) per pekan. Kemudian diikuti kiper David De Gea dan gelandang Bastian Schweinsteiger, dengan masing-masing mendapatkan bayaran 200 ribu poundsterling (setara Rp 3,4 miliar) per pekan.

Pertanyaan selanjutnya bergulir kepada peluang PSG menjadi juara Liga Champions.

“Saya tidak tahu. Tim ini sangat kuat. Mereka membeli beberapa pemain baru dengan filosofi yang masih sama, memenangkan semua kejuaraan yang diikuti dan meningkatkan penampilan di Liga Champions,” tutur Ibra.

“Tapi kalau mereka bisa melakukannya dan menjadi juara Liga Champions, maka sukses buat mereka. Untuk mendapatkannya mereka harus bekerja keras dan itu butuh waktu makanya harus sabar. Nanti hasilnya akan datang dengan sendirinya. Tapi sudahlah, itu masalah mereka bukan masalah saya,” ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *