Jack Wilshere Bergabung Bournemouth

Wilshere

Bola inggrisJack Wilshere akhirnya meninggalkan Arsenal. Ia bergabung dengan klub Premier League lainnya, AFC Bournemouth, dengan status pinjaman.

Wilshere sebelumnya dikabarkan diminati oleh beberapa klub, di antaranya AS Roma, Valencia, Juventus, dan Crystal Palace. Namun, dalam beberapa jam terakhir, negosiasi antara Arsenal dan Roma runtuh di tengah jalan.

Klub lainnya yang juga meminati Wilshere adalah Palace. Manajer Palace, Alan Pardew, juga sudah mengakui ketertarikan terhadap gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Pada akhirnya, Wilshere bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman selama satu musim ini. Ini adalah kedua kalinya Wilshere dipinjamkan ke klub lain setelah sebelumnya dipinjamkan ke Bolton Wanderers pada 2010.

“Semoga sukses, Jack Wilshere,” tulis akun Twitter resmi Arsenal.

Dalam situs resmi mereka, The Gunners juga melansir beberapa catatan gelandang kelahiran 1 Januari 1992 tersebut. Salah satunya adalah soal catatan Wilshere sebagai pemain termuda Arsenal yang pernah melakoni debut di liga ketika berusia 16 tahun dan 256 hari.

“Kami semua mendoakan sukses musim ini untuk Jack bersama The Cherries,” tulis Arsenal lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *