Penjelasan Kloop Mainkan Sturridge Di Menit Akhir Lawan Spurs

Sturridge

Bola Inggris – Daniel Sturridge tetap menjadi bagian dari rencana Jurgen Klopp di Liverpool, Kata Kloop.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan “semua akan baik” dengan Daniel Sturridge meskipun menjadi pemain pengganti waktu melawan  Tottenham.

Pemain internasional Inggris tampak senang di bangku cadangan dan masuk pada pemain pengganti di waktu yang sekarat imbang 1-1 di White Hart Lane, Sabtu.

Sturridge telah dimulai, meskipun lebar-lebar, hilangnya timnya di Burnley, tapi turun ke bangku cadangan saat Sadio Mane kembali.

Klopp memiliki tidak diragukan lagi 26 tahun memiliki peran untuk bermain di timnya, menunjuk ke sebuah kebutuhan untuk permainan menekan melawan Tottenham.

“Daniel Sturridge adalah pemain luar biasa terampil. Tapi untuk permainan, saya membuat keputusan bahwa jenis membela apa itu dan untuk apa yang kita butuhkan,” katanya. “Dalam pertandingan terakhir melawan Tottenham di rumah ia membuat sebuah game yang luar biasa sehingga mungkin.

( Baca Juga : Fabregas Bersikeras Dia Berkomitmen Penuh Untuk Chelsea )

“Tapi saya hanya bisa memilih 11 pemain untuk awal, saya membuat keputusan ini tidak pernah melawan satu pemain jadi saya sangat senang bahwa kami memiliki dia dan dia akan bermain, dia akan mencetak dan semua akan baik. Tidak ada gunung besar baginya . Ini adalah tim yang baik, terima kasih Tuhan. Mudah-mudahan kita dapat membuat Formasi yang berbeda untuk permainan yang berbeda. ”

Sturridge menderita cedera ringan di pra-musim, menyakiti pinggulnya pada awal Agustus.

Klopp mengatakan itu alasan lain untuk tidak adanya ke depan, dengan Sturridge setelah bermain hanya 67 dari kemungkinan 270 menit Premier League untuk memulai musim.

“Dia tidak memiliki pra-musim yang sempurna, itulah bagaimana itu,” katanya. “Beberapa pemain lain memiliki lebih banyak pra-musim. Mereka bermain bersama. Mereka telah dilatih dari hari pertama pra-musim bersama jadi tentu saja itu suatu keuntungan.

“Kemudian ketika Anda melihat ketika itu masih 1-0, kami membutuhkan seseorang untuk datang pada untuk serangan balik, itu Divock [Origi] dan sayangnya meskipun ia berlari kami tidak menemukannya. Tidak ada yang memiliki ritme nyata . “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *