Persib Harus Bermain Imbang Dengan Arema Cronus

Persib vs Arema

Bola Indonesia Persib Bandung harus rela berbagi angka dengan Arema Cronus. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016), Persib berimbang dengan Arema 0-0.

Dengan hasil ini, Arema gagal menggusur Madura United di puncak klasemen. ‘Singo Edan’ masih berada di peringkat kedua dengan raihan 32 poin, terpaut dua poin dari Madura United. Sedangkan Persib di posisi keenam dengan 27 poin.

Persib yang tampil di depan suporternya sendiri, Persib terus melakukan serangan sejak awal. Tetapi peluang Pertama baru bisa diciptakan di pertengahan babak pertama lewat sepakan Roberto Pugliara dari dalam kotak, meski belum bisa merepotkan kiper I Made Wardhana.

Arema kemudian merespons. Esteban Vizcarra melakukan aksi individual tapi eksekusinya masih gagal.

Di menit 36, Arema nyaris membuka skor pertandingan. Sundulan Cristian Gonzales masih melambung di atas gawang Persib. Skor ‘kacamata’ sampai paruh pertama.

Setelah turun minum, pemain pengganti Sunarto memberikan ancaman terhadap gawang Persib. Akan tetapi, tembakan kaki kanan membuat I Made Wirawan menepisnya ke luar lapangan.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua tim sampai peluit panjang pertandingan berbunyi. Tapi skor 0-0 tetap bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *