Persija Ingin Awali Putara Kedua Dengan Hasil Manis

TSC

Bola IndonesiaPersija Jakarta Menutup Putaran pertama ajang Torabika Soccer Championship 2016 dengan rentetan hasil yang buruk. Mereka ingin memulai Paruh kedua musim dengan manis.

TSC 2016, Persija Sudah 11 pertandingan tidak pernah merasakan kemenangan. Rincianya, ‘Macan kemayoran’ menelan delapan kali kekalahan dan tiga hasil imbang.

Persija yang awal musim sempat berada diperingkat ketiga klasemen saat kompetisi bergulir, kini harus terpuruk di posisi 17 klasemen. Mereka mengumpulkan 14 poin.

Tim asal ibukota akan melakoni laga berat di pertandingan pertama paruh kedua TSC 2016, Persija akan bertandang ke semen padang distadion Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) mendatang. ‘ Macan Kemayoran’ Bertekad mencuri poin demi bisa bangkit kembali.

Untuk bisa mengalahkan Semen Padang atau sekadar mencuri 1 poin tentu bukan perkara mudah bagi persija, Reko kandang ‘Kabau Sirah’ masih sempurna karena selalu menang dalam delapan pertandingan.

“Kami Ingin menang kami harus bisa mencuri poin. Memang mereka punya catatan bagus, tapi kami juga pernah mengalahkan mereka dikandang dan menang saat di main dijakarta.” ungkap asisten pelatih Jakarta, Jan Saragih di jakarta, kamis.

Menghadapi semen padang, Persija harus kehilangan bek andalan mereka Maman Abdurrahman karena mengalami cedera lutu. Sementara pemain baru persija, Tarik Boschetti diikutsertakan lantaran masih dalam proses adaptasi.

“yang penting kami harus tampil konsisten selama 90 menit dan memanfaatkan peluang dengan baik.” kata jan.

Sementara itu, Maman yang tidak bisa membela timnya tetap optimistis rekan rekanya bisa membawa kemenangan bagi persija. Sebab, hasil buruk diputaran pertama menjadi tanggung jawab dia dan pemain lainya.

“kami ingin bangkit. Semoga kami bisa tampil lebih baik lagi di putaran kedua ini.” Kata Maman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *