Persija Takluk Dari Bali United

TSC-2016

Bola IndonesiaPersija masih harus memperpanjang puasa kemenangannya di Torabika Soccer Championship 2016. Menghadapi Bali United, ‘Macan Kemayoran’ takluk 1-2.

Meski bertindak sebagai tuan rumah pada laga Jumat (25/8/2016) malam WIB, Persija menggelar pertandingan ini di Stadion Wayan Dipta yang sebenarnya merupakan kandang Bali United.

Persija tertinggal lebih dulu pada menit ke-25 ketika Nemanja Vidakovic memaksimalkan umpan sepak pojok untuk menaklukkan Andritany Ardhiyasa. Tim ibukota lantas sempat memberikan ancaman jelang turun minum, tapi sepakan Bambang Pamungkas menyambut bola muntah hasil sepakan Novri Setiawan masih melebar.

Kedua tim bermain terbuka di babak kedua. Tapi baru di menit ke-87 gol kembali tercipta. Persija berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Ramdani Lestaluhu dari luar kotak penalti.

Saat laga tampak akan berakhir imbang, Persija kecolongan. Di masa injury time, Yabes Roni sukses memastikan tiga poin untuk timnya setelah tendangannya meneruskan umpan Vidakovic mengoyak gawang Persija.

Dengan hasil ini, Persija pun memperpanjang puasa kemenangannya menjadi 11 laga. Terakhir kali mereka menang adalah saat menaklukkan PS TNI 1-0 pada 10 Juni lalu.

Kekalahan ini membuat Persija berada di posisi 16 dari 18 tim, dengan nilai 14 dari 17 pertandingan. Sementara Bali United kini menempati posisi delapan dengan 24 angka.

Di pertandingan lain, Persela Lamongan memetik kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Mitra Kukar. Dua gol Steven Imbiri cuma dibalas satu kali oleh Mitra Kukar lewat Arthur Cunha.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Persela, yang masih berada di dasar klasemen dengan kini mengumpulkan nilai 13 dari 17 partai. Sedang Mitra Kukar ada di urutan 12 dengan 20 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *